Dewan Minta Pemprov Kalsel Alokasikan Anggaran untuk Bantu Penangangan Covid-19 di Kabupaten/Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 13 Agustus 2021

Dewan Minta Pemprov Kalsel Alokasikan Anggaran untuk Bantu Penangangan Covid-19 di Kabupaten/Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Anggota Komisi II DPRD Kalsel, M Yani Helmi meminta Pemprov Kalsel mengalokasikan anggaran untuk penanganan Covid-19 di kabupaten/kota.

"Bantuan pemprov ini seperti vaksinasi maupun insfrastruktur agar program vaksinasi berjalan lancar," ujarnya (12/8/2021).

Ia mengatakan bantuan alokasi anggaran provinsi itu sebagai bentuk kemanusiaan yang diharapkan didapat di seluruh wilayah Kalsel yang diperjuangan dengan nantinya melakukan pembicaraan kepada pemerintah pusat. "Jadi kami mengharapkan bantuan penanganan Covid-19 ini untuk seluruh kab/kota," jelasnya.

Ia pun mewanti-wanti agar jangan ada vaksin yang distok untuk disimpan namun segera diberikan kepada masyarakat. "Pemberian vaksinasi sebanyak- banyaknya akan jauh lebih baik," ujarnya.

Disamping itu, dirinya juga menerima laporan masyarakat bahwa vaksinasi tahap I berjalan lancar namun untuk tahap II belum jelas ketersediaannya. 

Ia pun berharap kedepan Pemprov Kalsel bisa memperhatikannya dimana saat vaksinasi pertama berjalan tahapan berikutnya juga sudah dipersiapkan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only