BirinMu Resmi Dilantik, Ketua AMPG Kalsel Minta Aspirasi Anak Muda Diperjuangkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Agustus 2021

BirinMu Resmi Dilantik, Ketua AMPG Kalsel Minta Aspirasi Anak Muda Diperjuangkan

BERITABANJARMASIN.COM - Kalsel telah memiliki kepala daerah definitif setelah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, BirinMu dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (25/8/2021).

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel, Troy Satria Taufik berharap setelah pelantikan ini Sahbirin Noor-Muhidin (BirinMu) dapat menjalankan tugas sesuai dengan janji yang telah disampaikan pada saat kampanye.

Adapun di periode kedua Sahbirin Noor menjabat dirinya mengungkapkan pembagunan sudah berjalan dengan baik tinggal melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan.

"Kami dapat melihat seperti pembangunan jalan jembatan yang sudah terlaksana, khususnya Bandara Syamsudin Noor telah berstatus Internasional," ujarnya Rabu (25/8/2021).

Selain itu, Troy mengharapkan BirinMu dapat memperhatikan kaula muda dan dapat mengayomi serta menampung aspirasi anak muda milenial saat ini. "Kamk minta aspirasi anak muda ini dapat diperjuangkan," jelasnya.

Adapun terkait vaksinasi oleh Partai Golkar kata ia akan kembali dilanjutkan yang wacananya pada tanggal 9 atau 11 September 2021. 

Adapun untuk kuota penerima vaksinasi nanti disamakan dengan vaksin pertama yang pernah digelar yang di peruntukan bagi 350 orang baik dari keluarga Golkar hingga masyarakat yang dapat mengikuti.

Sedangkan lanjutnya kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Sahbirin Noor yang juga Ketua Golkar Kalsel. Hal ini menurutnya bagian dari janji kampanye untuk percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner