TP PKK Kota Banjarmasin Siap Dukung Program TPK2D | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 09 Juli 2021

TP PKK Kota Banjarmasin Siap Dukung Program TPK2D

 BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, Dr. dr. Hj Siti Wasilah mengatakan, program Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) di 13 Kabupaten/Kota, menjadi satu terobosan yang bisa didukung bersama-sama dalam upaya meningkatkan kualitas keluarga.

"Secara pribadi saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin menyatakan siap untuk berada di garda terdepan bersama Dinas terkait," tutur Hj Siti Wasilah, saat mengikuti kegiatan rapat koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Kalimantan Selatan pada Kamis (8/7/2021) di Aula Kecamatan Banjarmasin Barat.

Ia berharap mendapat dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin serta Kepala Dinas terkait, agar bisa mengandalkan kebijakan yang paling tepat untuk mendukung program peningkatan kualitas keluarga. "Mudah-mudahan TPK2D ini tidak berakhir di seremoni saja," harapnya.

Kemudian, Hj Siti Wasilah menyampaikan TPK2D tersebut agar betul-betul punya kekuatan untuk memperbaiki kondisi wajah-wajah keluarga di Kota Banjarmasin hingga ke tinggkat Provinsi.

"Walaupun kita belum masuk indeks ketahanan keluarga yang baik, tapi justru itu menjadi pelecut kita melakukan sesuatu yang betul-betul bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, Iwan Fitriady, SH., MH dan Camat Banjarmasin Barat, Hj Karlina, S.Sos serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only