Tahun Ini STIE Indonesia Banjarmasin Bakal Berkurban Tiga Sapi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Juli 2021

Tahun Ini STIE Indonesia Banjarmasin Bakal Berkurban Tiga Sapi

BERITABANJARMASIN.COM - Sama seperti tahun sebelumnya setiap Hari Raya Idul Adha, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin rutin melaksanakan ibadah kurban dan tahun ini pihaknya akan berkurban tiga ekor sapi.

"Dua ekor sapi untuk masyarakat sekitar kampus dan untuk panti-panti terdekat dengan kampus," kata Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr Yanuar Bachtiar, saat dihubungi via sambungan telefon, Senin (5/7/2021).

Sementara satu ekor sapi lainnya akan diserahkan kepada mustahaqnya di Marabahan, untuk dibagikan kepada kampung-kampung yang belum tersentuh oleh bantuan kurban.

Meski jarak tempat tinggal warga cukup jauh dan sulit dijangkau, pembagian daging kurban tetap akan dilakukan agar daging kurban dapat tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Dikatakan Yanuar dalam penyerahan daging kurban nantinya sekaligus juga diserahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

"Ini lagi kita himpun. Mudah-mudahan pada saat hari H-nya nanti terkumpul semua. Sehingga bisa kita antar bersama-sama ke lokasi yang sudah kita tetapkan," ujar dia.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban juga akan dilakukan di Halaman Kampus STIE Indonesia Banjarmasin. (fitri/sip)

foto ilustrasi: Bangka Pos

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only