Resmi Dilantik, Kompol Yanto Suparwito Nakhodai PBSI Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 13 Juli 2021

Resmi Dilantik, Kompol Yanto Suparwito Nakhodai PBSI Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Kota Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banjarmasin masa bakti 2021-2025 resmi dilantik pada hari ini, Senin (12/7/2021) di Banjarmasin.

Susunan pengurus inti PBSI Kota Banjarmasin yang dilantik yaitu Ketua dijabat Kompol Yanto Suparwito, Ketua Harian Totok Agus Daryanto, Wakil Ketua Taufik Rahman, Sekretaris Edy Junaidi, Wakil Sekretaris Yasin, Bendahara Sandi dan Wakil Bendahara Ridha Riswandi. Kepengurusan juga dilengkapi bidang-bidang.

Ketua Harian PBSI Kalsel, Edy Sukarno mengatakan memang banyak atlet berprestasi buku tangkis yang berasal dari Banjarmasin bahkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) lalu Banjarmasin berhasil menjadi juara umum.

"Kita berharap prestasi ini dapat dipertahankan Banjarmasin pada pelaksanaan Porprov tahun 2022," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan Atlet-atlet yang telah beprestasi di Provinsi dapat meningkatkan kemampuannya dan berjaya di tingkat nasional.

Sementara itu, Kompol Yanto Suparwito menyampaikan pada Porprov lalu Banjarmasin mampu menyabet empat medali emas di ajang bergengsi tersebut. 

"Mudah-mudahan untuk Porprov tahun 2022 bisa kita pertahankan dan kalau bisa meningkat," harapnya.

Disamping itu, Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah memberikan dukungan agar PBSI Kalsel khususnya Banjarmasin dapat mengembalikan kejayaan bulu tangkis serta melahirkan atlet-atlet muda yang berkualitas.

Mengingat, Banjarmasin merupakan barometer Kalsel sehingga harus bisa membangkitkan lagi kejayaan bulu tangkis daerah.

"Selamat bertugas, semoga di tangan pengurus baru ini kemajuan bulu tangkis Kota Banjarmasin bisa lebih baik lagi," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only