Reses Dewan di Banjarmasin Timur, Warga Inginkan Pemerataan Normalisasi Sungai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 01 Juli 2021

Reses Dewan di Banjarmasin Timur, Warga Inginkan Pemerataan Normalisasi Sungai

BERITABANJARMASIN.COM - Aspirasi mengenai pemerataan normalisasi sungai mencuat dalam Reses DPRD Kota Banjarmasin di Kelurahan Kuripan Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (1/7/2021).

Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya menyampaikan warga meminta adanya normalisasi sungai yang merata dengan tujuan untuk menghindari kemungkinan terjadinya banjir di wilayah mereka. 

"Warga mengkhawatirkan ketika curah hujan tinggi akan kembali tergenang, Insya Allah semua aspirasi ini akan kami perjuangkan dan direalisasikan," paparnya.

Ia pun mengingatkan instansi terkait benar-benar melaksanakan program normalisasi sungai yang sudah berjalan hingga tuntas. Agar kekhawatiran warga akan banjir tidak terulang lagi.

Sementara itu, anggota DPRD dari dapil Banjarmasin Timur, Norlatifah menambahkan warga di Kelurahan Kuripan juga menginginkan adanya Penerangan Jalan Umum (PJU) yang memang belum banyak di daerah itu. 

"Warga menginginkan PJU karena disana masih banyak gang yang belum ada penerangnya," katanya.

Adapun untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan katanya sudah banyak tercover dan terealisasi di tahun lalu. "Kami akan perjuangkan kembali apa yang diharapkan khususnya PJU di Banjarmasin Timur," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only