Silaturrahmi dengan Camat dan Lurah, Wali Kota Ibnu Sina Instruksikan Layanan Terbaik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 01 Juli 2021

Silaturrahmi dengan Camat dan Lurah, Wali Kota Ibnu Sina Instruksikan Layanan Terbaik

BERITABANJARMASIN.COM- Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, S.Pi., M.Si dan Wakil Walikota Banjarmasin, Dr. Ir. H Arifin Noor, M.T bersilaturahmi dengan Lurah se Kecamatan Banjarmasin Tengah, yang bertempat di halaman Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu 30/06/2021.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Camat Banjarmasin Tengah, Drs. Diyanoor, MA serta Lurah se Kecamatan Banjarmasin Tengah.
H. Ibnu Sina menyampaikan, silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Banjarmasin Tengah tersebut sekedar mengingatkan tentang Kelurahan adalah ujung tombak untuk melayani warga Kota Banjarmasin dengan sebaik-baiknya.

"Pastikan Lurah serta infrastruktur pendukungnya bisa layani warga sebaik-baiknya agar bisa kita wujudkan Banjarmasin Baiman dan lebih Bermatabat," ucap H Ibnu Sina.

Kemudain, Ia mengingatkan kepada seluruh Kelurahan dan lembaga pelayanan serta seluruh SKPD wajib punya akun Sosial Media (Sosmed) sebagai sarana komunikasi dengan warga.

"Wajib punya akun media sosial sebagai sarana komunikasi kita dengan masyarakat, jadi nanti saya cek setiap Kelurahan apakah sudah memiliki media sosial, minimal Instagram dan Facebook,"tegasnya.

Selain itu, H Ibnu Sina menegaskan tiga hal yakni, jika bisa dipercepat kenapa diperlambat, jika bisa dipermudah kenapa dipersulit, kalau bisa selesai hari ini kenapa harus menunggu besok. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner