Rencana Pembangunan Kalsel Tahun 2022 Disinkronkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 22 Juli 2021

Rencana Pembangunan Kalsel Tahun 2022 Disinkronkan

BERITABANJARMASIN.COM - Rencana pembangunan Kalsel tahun anggaran 2022 dilakukan sinkronisasi dan harmonisasi DPRD Kalsel bersama Bappeda Kalsel.

Disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lutfi Saifuddin hingga hari ini (22/7/2021) pihaknya fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang masuk melalui kegiatan reses dan sosialisasi perda.

Ia berharap aspirasi ini dapat dijadikan sebagai prioritas utama untuk menentukan arah pembangunan.

Aspirasi dari masyarakat terangnya, berharap pemerintah memberikan sentuhan lebih kepada mahasiswa dan pondok pesantren (ponpes) serta sekolah keagamaan lain serta bantuan dan perlindungan terhadap lansia. "Hal ini yang ingin kita perjuangkan dan prioritaskan," ujarnya.

Sementara itu, Kasubbid Pendidikan dan Kebudayaan Bappeda Kalsel, Bambang menyampaikan pokok pikiran (pokir) dari Komisi IV akan didefinisikan terlebih dahulu ke dalam peraturan menteri dalam negeri nomor 90 tahun 2017 untuk diteliti. "Agar tidak menyalahi aturan yang berlaku pada saat realisasi," ungkapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only