DPRD Kalsel Kembali Menjadi Rujukan Penyelenggaraan Sosper | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 09 Juli 2021

DPRD Kalsel Kembali Menjadi Rujukan Penyelenggaraan Sosper

BERITABANJARMASIN.COMDPRD Kalsel kembali menjadi rujukan penyelenggaraan sosialisasi perda (sosper). Kali ini mendapat kunjungan dari DPRD Tapin yang ingin mempelajari mekanisme sosper Kamis (8/7/2021)

Disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Kalsel, Wahyudi Rahman pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Tapin, Wahyu Nugroho dan meminta difasilitasi oleh sekretariat dewan.

"Kami meminta fasilitasi Kabag dewan untuk dapat menjelaskan ketentuan pelaksanaan dan komponen apa saja di dalam sosper," terangnya.

Menurutnya kunjungan kerja (Kunker) DPRD Tapin ingin memperdalam bagaimana pelaksanaan sosper yang belum ada di daerah.

Kemudian juga terkait penganggaran sosper yang berkesinambungan dengan kegiatan yang dilakukan DPRD Kalsel juga ditanyakan wakil rakyat Tapin.

Selain itu menurutnya dengan pemberian arahan sosper ini dapat diterapkan khususnya di Kabupaten Tapin di bidang pembangunan, pendidikan dan kesehatan. "Kami harapkan apa yang disampaikan dapat diambil dan diterapkan di daerah," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner