Demokrat Tanggapi Poster Hoax yang Dianggap Mengarah Fitnah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 Juli 2021

Demokrat Tanggapi Poster Hoax yang Dianggap Mengarah Fitnah

BERITABANJARMASIN.COM - Demokrat mengecam keras sikap salah satu oknum yang mengunggah poster hoax yang memfitnah Partai Demokrat dan adik-adik mahasiswa di laman facebook pribadinya. 

"Lebih baik tenaga, pikiran, dan waktu misalnya, bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah menangani pandemi Covid-19 ini," kata Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara, DPP Partai Demokrat

Dalam poster yang diunggah, ia menganggap ada usaha memfitnah Partai Demokrat dengan tulisan DE-MO-K-RA-T. Serta menyebutkan “Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi Untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya”, ditambah tagar BongkarBiangRusuh, dan meletakkan kata Demokrat di bawahnya dalam poster/meme tersebut.

Demokrat pun mempertanyakan, mengapa kemudian di tengah semakin memburuknya situasi Indonesia karena pandemi Covid-19, fitnah dan hoax berupa tuduhan tak berdasar kepada Partai Demokrat semakin banyak dilancarkan.

Partai Demokrat sendiri saat ini sedang fokus membantu rakyat yang sedang kesulitan karena pandemi Civid-19 dan belum terjangkau bantuan pemerintah. Bagaimana agar yang positif Covid-19, bisa dibantu penyediaan oksigen, obat-obatan, maupun pengantaran ke rumah sakit menggunakan ambulan yang dimiliki oleh kader Partai Demokrat. 

"Tidak ada yang lebih berharga dari nyawa manusia, seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Inilah semangat yang dipegang teguh oleh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia," tegas ia.

Seharusnya, sambung dia, seluruh elemen pemerintah bisa memiliki semangat yang sama, dan berfokus mencegah melonjaknya kasus Covid-19. (rilis)

foto: detik

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only