Plh Sekdakot Banjarmasin Periksa Kelayakan Perusahaan di Kawasan Basirih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Juni 2021

Plh Sekdakot Banjarmasin Periksa Kelayakan Perusahaan di Kawasan Basirih

  Plh Sekdakot Banjarmasin Tinjau Langsung, Kelayakkan Perusahaan Di Kawasan Basirih


BERITABANJARMASIN.COM - Periksa kelayakan lingkungan perusahaan, Plh Sekdakot Banjarmasin Mukhyar tinjau langsung salah satu perusahan plywood di kawasan Basirih, Banjarmasin Selatan, Selasa (15/6/2021).

Menurut Mukhyar, pihaknya bersama Dinas lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, terus memberikan pengawasan terhadap para pelaku usaha khususnya perihal keselamatan kerja karyawan. "Hari ini kami laksanakan tinjauan langsung dan alhamdulillah kondusif," paparnya.

Dari hasil tinjauan tersebut juga terlihat lingkungan sekitar terjaga kebersihan area dari bahan kimia. Khususnya dalam penerapan protokol kesehatan yang telah digalakkan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Misalnya dengan mengatur jarak jam kerja karyawan yang terbagi menjadi tiga shift. Serta untuk selalu memakai masker ketika masuk area perusahaan, dan selalu melakukan pemeriksaan suhu badan. "Ini yang patut kami apresiasi karena ikut berperan serta dalam memerangi Covid-19," ucapnya.

Ia pun berharap hal serupa juga bisa dilakukan oleh perusahaan lainnya di Kota Seribu Sungai tersebut. Sebab keberhasilan dalam penanganan wabah Corona saat ini, juga didapat dari kontribusi para pelaku usaha, maupun masyarakat mengikuti anjuran program pemerintah yang diagalakkan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only