Pj Wali Kota Serahkan Penghargaan untuk 4 Personel Polresta Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Juni 2021

Pj Wali Kota Serahkan Penghargaan untuk 4 Personel Polresta Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si menyerahkan Penghargaan kepada Anggota Polri Kepolisian Resort Kota Banjarmasin yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar Narkoba, Senin 21/06/21.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si, didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H, dan Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel INF Oki Andriansyah Adiwirya yang bertempat di Ruang Rapat Utama Polresta Banjarmasin.

Sebelumnya Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap 135,02 kilogram Sabu, Sat Narkoba Polresta Banjarmasin juga berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja dengan berat 528,67 gram.

Fydayeen memaparkan, dengan diberikannya penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada anggota Polresta Banjarmasin yang melakukan tindakan tepat mencegah peredaran narkoba di Kota Banjarmasin.

"Mudah-mudahan dengan perhargaan ini kepolisian kita lebih menjaga warga kita baik itu dari bahaya narkoba dan segala macamnya," ucap Fydayeen.

Ia mengaku bangga atas capaian tersebut, oleh karena itu prestasi yang sudah dicapai dapat dijadikan motivasi bagi generasi muda untuk memajukan bangsa dan negara menuju peradaban yang lebih maju.

Sementara itu, Kapolresta, Rachmat Hendrawan menyampaikan kepada masyarakat, agar kiranya bisa melapor kepada polisi apapun pengaduannya baik itu pelanggaran pidana atau meresahkan masyarakat, termasuk narkoba yang marak beredar.

"Masyarakat juga bisa mengadu atau memberikan informasi dan sebagainya berkaitan dengan yang merugikan ancaman bagi warga kota," tutur Kapolresta Banjarmasin.

"Edukasi ini terus dilakukan bukan hanya menindak saja tetapi juga pencegahan," tambahnya.

Dari data yang terhimpun, anggota yang diberikan penghargaan dari Pj. Walikota Banjarmasin ialah :

1. AIPDA. FADHLI, SH

2. AIPTU. BUDI SANTOSO, SH

3. IPTU. FIRUZA BAHRI W,S.Tr.K

4. KOMPOL. MARS SURYO KARTIKO, S.I.K 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner