Peringati HUT Ke-70 IBI, Wabup M Rusli Doakan IBI Tanbu Semakin Maju Dan Berkembang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Juni 2021

Peringati HUT Ke-70 IBI, Wabup M Rusli Doakan IBI Tanbu Semakin Maju Dan Berkembang


BERITABANJARMASIN.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Tanah Bumbu (Tanbu) dimeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti webinar, bakti sosial pemeriksaan IVA, pelayanan KB Implan, senam sehat, dan lainnya, Senin (21/6/2021) di Mahligai Bersujud.

Acara yang digelar oleh Pengurus Cabang IBI Kabupaten Tanah Bumbu tersebut bertemakan “Optimalisasi peran bidan pada pelayanan KIA-KB dan reproduksi dalam penguatan pelayanan primer”.

"Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib serta dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat," kata Ketua Pengurus Cabang IBI Tanbu, Misnawati.

Rusli mengucapkan selamat atas HUT ke-70 kepada seluruh IBI di Bumi Bersujud.“Semoga semakin maju dan berkembang,” ucap Wabup.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada para bidan yang selama ini memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan ibu dan bayi.

Dia juga berharap melalui momentum HUT ke-70 IBI, para bidan yang tergabung dalam IBI berperan aktif menjadi mitra kerja pemerintah untuk meningkatkan taraf kesehatan anggota IBI, ibu, dan bayi di Tanbu.

Hadir pada puncak HUT IBI Ke-70, Pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, Ketua GOW Tanbu Suci Anisa, Ketua PC IBI Tanbu Misnawati beserta anggota, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab Tanbu Faisal Rahman, Kemenag Tanbu, dan Ketua Ranting IBI Se-Tanbu. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner