Pj Gubernur Kalsel Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi Dewan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Juni 2021

Pj Gubernur Kalsel Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi Dewan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemprov Kalsel optimis potensi daerah dapat kembali meningkat yang tercermin dari pemulihan Covid-19 dan perbaikan infrastruktur pasca bencana banjir.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA saat menanggapi pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi Kalsel terhadap Raperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD (LPPA) TA 2020 (24/6/2021).

Menurutnya kondisi pemulihan ini mendorong perekonomian bergerak positif memacu daya beli produktivitas dan kemampuan pemenuhan kewajiban membayar pajak dan retribusi daerah mengalami peningkatan. 

"Pemprov terus berbenah, memperbaiki berbagai kelemahan dan kekurangan yang terjadi untuk kemajuan Provinsi Kalsel," ujarnya.

Dirinya pun menyampaikan pemandangan umum yang dikemukakan menggambarkan perhatian yang besar terhadap kelangsungan program-program pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan yang sedang berjalan. "Dengan satu tujuan akhir yakni kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat," ucapnya. 

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Provinsi Kalsel yang sudah menjalankan pemerintahan dengan cukup baik. "Kita berharap sinergi antara eksekutif dan legislatif dapat dilanjutkan," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only