Perjuangkan Infrastruktur, DPRD Kalsel Belajar ke Jatim | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 14 Juni 2021

Perjuangkan Infrastruktur, DPRD Kalsel Belajar ke Jatim

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi III DPRD Kalsel telah menggali informasi di DPRD Provinsi Jawa Timur dalam rangka kemajuan dan memperjuangkan perbaikan infrastruktur di banua.

Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani mengatakan Provinsi Jawa Timur maju terkait infrastruktur khususnya bidang Bina Marga sehingga informasi yang didapat diharapkan bisa di terapkan di Kalsel hingga hari ini (14/6/2021).

Kunjungan Komisi III yang diterima Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, HM. Noer Soetjipto mengatakan selain program reguler yang dilaksanakan oleh masing-masing SKPD ada juga program ireguler yaitu program dari hasil reses anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang dituangkan dalam pokok-pokok pikiran dan dimasukan dalam sistem sebelum pelaksanaan Musrenbang.

Adapun sifat pendanaan ini bersifat dana hibah dan program yang dilaksanakan tidak berbenturan dengan program yang ada pada SKPD. Informasi yang didapat akan di coba dan  kolaborasikan dengan pokok-pokok pikiran (Pokir) yang sedang di garap DPRD Kalsel.

"Simulasi-simulasi akan kita buat dulu progtam mana yang dapat diimplementasikan secepatnya dengan dana terbatas di APBD," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only