Keren! Lapangan Bola Kayutangi Mulai Dibuka untuk Umum Juli 2021 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Juni 2021

Keren! Lapangan Bola Kayutangi Mulai Dibuka untuk Umum Juli 2021

BERITABANJARMASIN.COM - Ujicoba Lapangan Sepak Bola Kayutangi dilakukan dengan melakukan pertandingan persahabatan antara Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melawan Tim Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel.

"Hari ini kita coba pertandingan sepak bola dengan tim Dispora vs Tim PWI Kalsel," kata Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah, Jumat (25/6/2021).

Dikarenakan perawatan lapangan bola cukup rumit, ia berharap club sepak bola maupun masyarakat umum yang nantinya menggunakan lapangan tersebut agar bersama sama saling menjaga, dan memelihara.

Lapangan Bola Kayutangi juga bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola nasional, hal ini karena rumput yang digunakan untuk lapangan sudah berstandar. "Tentu ini menjadi kebanggaan kita," ungkapnya.

Rencananya Lapangan Bola Kayutangi bisa digunakan untuk umum mulai Juli mendatang dan bagi tim sepak bola yang ingin melakukan pertandingan bisa langsung mendaftar di Dispora Kalsel, untuk selanjutnya Dispora akan membuat jadwal kapan tim tersebut bisa menggunakan lapangan.

"Karena ini sifatnya masih baru, kita coba atur dengan maksimal semua club sepak bola bisa menggunakan lapangan ini," ujar dia.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only