Hingga Tahap Akhir, Pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel Diharapkan Kondusif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 09 Juni 2021

Hingga Tahap Akhir, Pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel Diharapkan Kondusif

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Ketua DPRD Kalsel mengharapkan pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel hingga perhitungan dan rekapitulasi suara dapat berjalan aman dan kondusif. 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kalsel, Karmila yang berharap pelaksanaan PSU hingga proses akhir berjalan dengan lancar.

"Saya berharap PSU ini berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," ujarnya usai memberikan hak suaranya di TPS 06 Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan.

Disampaikan Karmila pihak DPRD turut melakukan pemantauan jalannya PSU Pilgub Kalsel yang digelar di tujuh kecamatan di tiga kabupaten. "Kita sukseskan pelaksanaan PSU," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, daerah yang melaksanakan PSU di Kalsel yakni Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kecamatan Sambung Makmur, Kecamatan Aluh-Aluh, Kecamatan Martapura, Kecamatan Mataraman, dan Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar dan 24 TPS di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Kalsel, Mariana yang turut memberikan hak suara di di TPS 29 Kelurahan Pemurus Dalam.

Menurutnya pihak TPS telah menerapkan protokol kesehatan ketat (Prokes) yang dibagi beberapa tahapan agar tidak menimbulkan kerumuman.

Lanjutnya, semua wakil rakyat mendapatkan tugas untuk memantau proses pemungutan suara. "Anggota dewan dan pengurus Partai mendapatkan tugas untuk memantau pelaksanaan PSU ini," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner