Diskominfotik Banjarmasin Sambut Baik Kunjungan Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 13 Juni 2021

Diskominfotik Banjarmasin Sambut Baik Kunjungan Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin menerima kunjungan dari Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau di Ruang Kalpataru, Balaikota Banjarmasin Blok B.

Dari pihak Diskominfotik Banjarmasin dipimpin oleh Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, S.AB, didampingi Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Drs Eka Herlambang, M.Si, Kasi Kehumasan Arbain, S.Kom dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, S.Ikom, M.Ikom, Sedangkan dari Diskominfo Statistik dan Persandian Pulang Pisau dipimpin oleh Kepala Dinas, Mohammad Insyafi.

Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding terkait seputar kegiatan Layanan Informasi Publik, Pengaduan Publik, Kehumasan serta IT dan Jaringan atau terkait seluruh kegiatan Diskominfotik Kota Banjarmasin.

Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, S.AB memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau yang sudah bersedia mengunjungi instansi yang berlokasi di Blok B Balaikota Banjarmasin itu.

Ia berharap dengan digelarnya kunjungan serta studi banding tersebut dapat sama-sama mendapat ilmu dan inovasi khususnya terkait pelayanan publik di Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin dan Kabupaten Pulang Pisau.

Usai pelaksanaan Studi Banding, pihak Diskominfotik Banjarmasin menyerahkan cinderamata atau kenang kenangan kepada pihak Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau.

Sementara, Mohammad Insyafi mengatakan banyak hal-hal baru dan masukan dari Diskominfotik Kota Banjarmasin untuk Diskominfo Statistik dan Persandian Pulang Pisau.

"Selain silaturahim, kedepannya terus berhubungan semoga kedatangan kami tidak merepotkan," ucap Insyafi. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner