Dipora Kalsel- Dispora HST Uji Coba Lapangan Kayu Tangi, Siap Dibuka untuk Umum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 27 Juni 2021

Dipora Kalsel- Dispora HST Uji Coba Lapangan Kayu Tangi, Siap Dibuka untuk Umum

BERITABANJARMASIN.COM - Pertandingan Persahabatan sepak bola digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel bersama tim Dispora Hulu Sungai Tengah (HST) dalam rangka uji coba Lapangan Bola Kayu Tangi, Banjarmasin.

Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah menyampaikan pertandingan persahabatan ini selain untuk uji coba lapangan sekaligus dalam rangka silaturahmi. 

"Lapangan masih dalam tahap perawatan dan belum dibuka secara maksimal, hari ini kita lakukan uji coba," ujarnya (26/6/2021) sore.

Meskipun kata Hermansyah lapangan sepak bola kayu tangi belum dibuka untuk umum, namun melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat mengetahui dan pada saat nanti dibuka dapat turut menjaganya.

"Melalui kegiatan ini masyarakat jadi tau dan saya harap dapat memelihara lapangan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sebelumnya direncanakan Lapangan Bola Kayu Tangi bisa digunakan untuk umum mulai Juli mendatang dan bagi tim sepak bola yang ingin melakukan pertandingan bisa langsung mendaftar di Dispora Kalsel, untuk selanjutnya Dispora akan membuat jadwal kapan tim tersebut bisa menggunakan lapangan.

Lapangan Bola Kayutangi juga bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola nasional, hal ini karena rumput yang digunakan untuk lapangan sudah berstandar. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only