Berikan Hak Suara di PSU Pilgub Kalsel, Ini Kata Haji Muhidin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 Juni 2021

Berikan Hak Suara di PSU Pilgub Kalsel, Ini Kata Haji Muhidin

BERITABANJARMASIN.COM - Menjadi satu-satunya calon yang memiliki hak suara di wilayah PSU Pilgub Kalsel, calon Wakil Gubernur Kalsel, Muhidin mengajak masyarakat sukseskan PSU 9 Juni 2021 dan tidak golput.

Dirinya memberikan hak suara di Kelurahan Pemurus Kompleks Bun Yamin Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin tepatnya di TPS 006.

Muhidin berharap masyarakat untuk tidak golput dan memberikan hak suaranya. Sebab, satu suara saja sangat menentukan kepala daerah terpilih.  "Mudahan tingkat kehadirannya mencapai 80 persen," harapnya.

Muhidin yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Kalsel ini pun meminta kader PAN Kalsel untuk terus memantau jalannya pelaksanaan PSU.  "Semoga semua berjalan lancar dan kondusif," katanya.

Adapun pasangannya Sahbirin Noor, terdaftar di Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara yang bukan wilayah PSU. Juga Paslon nomor urut 02, Denny Indrayana terdaftar di Banjarbaru dan Wakilnya Difriadi terdaftar dalam DPT di Tanahbumbu.

Ketua KPPS TPS 006 Pemurus Dalam, Zainal Arifin menyampaikan ada 220 warga yang terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah 4 orang Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).  "Totalnya di sini ada 224 pemilih yang memiliki hak suara," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only