Tawarkan Program Smart City, Pimpinan BNI Banjarmasin Sowan ke Plh Sekdakot | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Mei 2021

Tawarkan Program Smart City, Pimpinan BNI Banjarmasin Sowan ke Plh Sekdakot

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksana Harian Sekda Kota Banjarmasin, H Mukhyar M.Ap menerima silaturahmi dari Pimpinan BNI Cabang Banjarmasin, Jodhy Aditya Wardhana di ruang rapat Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin pada Selasa 04 Mei 2021.

Dalam silaturrahmi tersebut turut hadir Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin, Subhan Noor Yaumil dan Mahrauza Purnaditya selaku Head Of Region BNI Banjarmasin.

Menurut, Jodhy Aditya Wardhana, kedatangan pihaknya selain untuk silaturahmi satu tim dari BNI juga menawarkan sejumlah program berbasis smart city kepada Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Ia menyampaikan, pada kesempatan sebelumnya sudah ada beberapa program yang pernah digarap dengan Pemko, PBB dan PDAM, Jodhy berharap hal tersebut dapat lebih memperuncing lagi hal-hal yang mungkin bisa digarap sebelumnya. 

"Kami silahturahmi sekaligus untuk menawarkan solusi-solusi pintar untuk menjadikan Banjarmasin dari smart city," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner