Targetkan Medali, Empat Atlet Tenis Meja Ikut Kejurnas BNN RI Cup 2021 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 29 Mei 2021

Targetkan Medali, Empat Atlet Tenis Meja Ikut Kejurnas BNN RI Cup 2021


BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, Jackson Lapalonga meninjau latihan atlet tenis meja yang nantinya akan mengikuti Kejurnas Tenis Meja Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup 2021 pada tanggal 2-5 Juni 2021 di Lido, Bogor.

Dalam peninjauannya turut didampingi pegawai BNNP Kalsel, Kompol Yanto Suparwito dan pejabat lainnya di Lapangan Tenis Meja, Jalan Thamrin, Beruntung Jaya, Kota Banjarmasin.

Jackson Lapalonga mengatakan agar para atlet dapat kosentrasi saat latihan dan meminta untuk menjaga kesehatan, stamina, dan ikuti petunjuk pelatih, sehingga nanti benar-benar siap menghadapi kejurnas tenis meja yang diselenggarakan BNN pusat tersebut.

“Kami sangat senang atlet tenis meja Kalsel dapat ikut ajang tingkat nasional. Ini bentuk peran BNN dalam upaya merangkul generasi muda untuk diarahkan kepada kegiatan positif dan berprestasi tanpa harus mengenal narkoba,” kata Jackson, Sabtu, (29/5/2021). 

Ia berharap atlet yang berlaga dapat meraih medali untuk Kalsel. Apalagi salah satu atlet Kalsel yang diikutkan dalam kejurnas kali ini adalah Gilang Ramadhan, yakni atlet nasional asal Kalsel yang sudah terbukti mengharumkan nama Indonesia, karena peraih juara tiga se-Asia Tenggara.

“Jadi target kita medali. Mudah-mudahan kita dapat mencapai target tersebut dan mengharumkan nama baik Kalsel,” pungkasnya. 

Untuk diketahui, Kalsel dalam even Kejurnas Tenis Meja Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup 2021 mengirimkan empat atlet terbaiknya, terdiri dua atlet putra yakni Gilang Ramadan dan Irman Qurtubi. Dua atlet putri, Aprilia Moldy dan Jaklyn Dominic Santa. Empat atlet tenis meja binaan PTMSI Kalsel tersebut akan didampingi pelatih Arif Hidayat. (MC Kalsel/rilis)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only