Sederhanakan Birokrasi, Plh Sekdakot Banjarmasin: Kami Tak Ingin Rugikan ASN | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Mei 2021

Sederhanakan Birokrasi, Plh Sekdakot Banjarmasin: Kami Tak Ingin Rugikan ASN

BERITABANJARMASIN.COM - Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar memimpin rapat koordinasi terkair penyederhanaan birokrasi yang berlangsung di ruang Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Jumat (21/05/2021).

Turut hadir, Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum, Husaini, Kepala Bakeuda, H Subhan Noor Yaumil, Kabag Organisasi, Endri, Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Mutasi ASN BKD Diklat, Fauzan serta Kabid Litbang Barenlitbangda Dedi Supriatna.

Dalam sambutannya, Mukhyar menyampaikan tujuan rapat koordinasi tersebut tentang  penyederhanaan pembahasan Birokrasi di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin agar tidak ada ASN yang dirugikan.

"Intinya penyederhanaan birokrasi ini satu semangat tidak merugikan ASN baik dalam karir maupun materilnya," ucapnya.

Kemudian, Mukhyar menambahkan semua usulan dan masukan pada rapat koordinasi pembahasan tersebut akan disampaikan ke Pemerintah Pusat.

"Untuk solusinya semua usulan harini akan kita kirim ke Pemerintah Pusat biar Pemerintah Pusat yang akan menanggapinya," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner