Satpol PP Banjarmasin Lakukan Pembinaan untuk Damkar Swakarsa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Mei 2021

Satpol PP Banjarmasin Lakukan Pembinaan untuk Damkar Swakarsa

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin melalui Satpol PP, TNI dan Polri lakukan pembinaan kepada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK)/Damkar Swakarsa.

Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar memaparkan damkar merupakan mitra pemerintah. "Kami sangat menghargai dan mengapresiasi upaya mereka," ujarnya, Kamis (20/5/2021).

Ini juga sekaligus menjadi evaluasi, karena beberapa waktu lalu, sempat ada kejadian antara sopir damkar dengan penyeberang jalan. Sehingga menjadi perhatian khusus bagi Pemkot Banjarmasin agar tidak terulang lagi.

Plt Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Akhmad Muzaiyyin memaparkan ada 277 BPK yang tercatat di Pemkot Banjarmadin. Satpol PP akan melakukan pembinaan dan pemahaman agar dalam melaksanakan tugas bisa lebih berhati-hati. "Kami akan keliling lima kecamatan untuk memberikan pembinaan," katanya.

Selain itu pihaknya juga memberikan perhatian kepada BPK yang tidak terdaftar, dengan mengimbau untuk secepatnya melakukan pendaftaran. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only