Pusat Perbelanjaan Ditutup Sementara, Manajemen Duta Mall Khawatirkan 1.600 Karyawan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 11 Mei 2021

Pusat Perbelanjaan Ditutup Sementara, Manajemen Duta Mall Khawatirkan 1.600 Karyawan

BERITABANJARMASIN.COM - General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat memaparkan pihaknya menghormati kebijakan pemerintah menutup pusat perbelanjaan dan wisata.

"Kami menghormati kebijakan pemerintah dalam upaya antisipasi bertambahnya kasus Covid-19," jelasnya, Senin (10/5/2021) malam.

Kendati demikian, Chairuddin mengaku sangat menyayangkan kebijakan tersebut. Karena menurut ia, penutupan sementara mall akan berdampak pada cash flow atau pendapatan mall maupun tenant.

Khususnya berpengaruh terhadap 1.600 karyawan yang saat ini bekerja di pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel itu. "Ini bukan hanya semata mata bisnis, namun juga pada karyawan kami," cetusnya.

Protokol kesehatan (Prokes) yang diterapkan mall, ujarnya, sudah dibuktikan oleh tim satgas yang telah dibentuk. Pengunjung pun dibatasi hanya 50 persen. “Kami telah upayakan semaksimal mungkin agar memberikan pengawasan terbaik," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only