Plh Sekdakot Banjarmasin Pimpin Rakor TAPD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 25 Mei 2021

Plh Sekdakot Banjarmasin Pimpin Rakor TAPD

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksana harian (Plh). Sekertaris Daerah kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar, M.Ap memimpin rapat koordinasi TAPD Soal Penyempurnaan Kegiatan Program yang berlangsung di Ruang rapat Sekretaris Daerah, Balaikota Banjarmasin, Senin 24/5/2021.

Kegiatan itu dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Akhmad Husaini, Kepala Bagian Organisasi, Endri, M.Ap dan Plt. Kepala BPBD, Edi Wibowo serta SKPD terkait dilingkungan Pemerintah kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut membahas tentang penyusunan anggaran Pemerintah Daerah untuk penyempurnaan program kegiatan SKPD yang nantinya akan diserahkan di DPRD kota Banjarmasin dan dibahas sebagai wujud pertanggungjawaban.

Rakor tersebut dilaksanakan atas dasar arahan dari rapat paripurna DPRD kota Banjarmasin yang digelar pada 18 Mei 2021 lalu.

Kemudian, hasil penyusunan anggaran program kegiatan SKPD termasuk salah satunya anggaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Infrastuktur dari Dinas PUPR kota Banjarmasin akan kembali dikaji pada bulan depan bertempat di Gedung DPRD kota Banjarmasin. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only