Pemprov Kalsel Diharapkan Kembali Raih Opini WTP BPK RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 27 Mei 2021

Pemprov Kalsel Diharapkan Kembali Raih Opini WTP BPK RI

BERITABANJARMASIN.COMOpini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kalsel TA 2020 diharapkan kembali diraih Pemprov Kalsel.

Harapan ini disampaikan Kepala Bagian Persidangan AKD dan Layanan Aspirasi Setwan DPRD Kalsel, M Jaini MAP Selasa (25/5/2021) di Banjarmasin.

Menurutnya ada tiga buku yang akan diserahkan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI pertama terkait laporan keuangan, kedua pemeriksaaan intern pemerintah daerah dan terakhir kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan. "27 Mei 2021 LHP BPK RI akan diserahkan, kita harapkan mendapat opini WTP untuk delapan kalinya," ujarnya.

Adapun yang datang ke Kalsel dan menyerahkan LHP dalam Paripurna DPRD Kalsel nanti adalah Anggota 6 BPK RI Prof Harry Azhar Azis. Jaini mengatakan Pemprov Kalsel telah menerima Opini WTP sebanyak tujuh kali berturut-turut dan diharapkan untuk LKPD tahun 2020 kembali diraih. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only