Pemprov-DPRD Kalsel Bahas Agenda Penyerahan LHP BPK RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Mei 2021

Pemprov-DPRD Kalsel Bahas Agenda Penyerahan LHP BPK RI

BERITABANJARMASIN.COM - Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar mendatangi Gedung DPRD Kalsel, Senin (24/5/2021). Ini dalam rangka membahas agenda penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Kalsel TA 2020.

Dalam pembahasan tersebut anggota BPK RI, Harry Azhar Azis disebut yang akan datang ke Kalsel. Dalam hal ini Roy mengatakan sedang mempersiapkan kedatangan termasuk agenda penyerahan secara resmi.

"Beliau akan datang besok, dan penyerahan akan dilaksanakan Kamis di Gedung DPRD Kalsel," ujarnya usai bertemu dengan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

Sebelumnya, DPRD Kalsel melaksnakan Rapat Paripurna Internal pada Rabu (19/5) untuk menindaklanjuti penjadwalan kembali penyerahan LHP terhadap LKPD Kalsel Tahun 2020 pada 27 Mei 2021.

Perubahan jadwal Bulan Mei di DPRD Kalsel ini pun mendapat persetujuan forum  paripurna sesuai ketentuan yang berlaku. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only