Pemkot Banjarmasin Ikuti Upacara Peringatan Harkitnas 113 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Mei 2021

Pemkot Banjarmasin Ikuti Upacara Peringatan Harkitnas 113

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional dengan tema, bangkit! Kita bangsa yang tangguh dari teknologi Digital menuju E-Digital, secara virtual yang berlangsung di Banjarmasin Command Center, Balaikota Banjarmasin, Kamis (20/5/2021).

Pemkot dipimpin oleh Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar, M.Ap didampingi Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi dan Kepala DPMPTSP Ir Muryanta MT. Kegiatan tersebut bertujuan memperingati 113 Tahun Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam kegiatan tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Jhonny Gerard Plate menyampaikan amanat dalam pidatonya mengajak seluruh masyarakat melawan Hoaxs dengan mencari sumber berita tersebut.

"Tangguh juga dalam menghadapi beragam tantangan selama masa pandemi dengan beredarnya banyaknya miss informasi, diss informasi dan hoaxs, mari kita manfaatkan ruang digital secara bijak katakan tidak kepada segala jenis hoaxs dengan tujuan meraih satu kesatuan bangsa kita sebagai bangsa indonesia," ucap Jhonny

Kemudian, Ia berharap dari memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 113 Tahun menjadi gebrakan aksi dalam membangun Indonesia tanpa memandang perbedaan.

"Peringatan kebangsaan nasional ini menjadi titik awal untuk membangun kesadaran bergerak mengatasi permasalahan yang di hadapi bangsa indonesia hari kebangkitan nasional ini mengingatkan kepada semangat sebagai bangsa dengan tanpa memandang perbedaan, suku agama & ras, mimpi kita untuk menancapkan gas memulihkan perekonomian kita dengan digital ini diharapkan semakin maju," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only