Dispora Kalsel Laksanakan Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 21 Mei 2021

Dispora Kalsel Laksanakan Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

BERITABANJARMSIN.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel melakukan seleksi anggota Paskibraka tingkat provinsi dan nasional tahun 2021, Kamis (20/5/2021).

Anggota paskibraka yang diseleksi berjumlah 83 orang dari 13 kabupaten/kota se-Kalsel. "Kami akan umumkan yang menjadi paskibraka tingkat provinsi dan nasional," kata Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah Damhuri.

Dari hasil seleksi yang cukup panjang tim seleksi menetapkan dua orang terpilih yakni satu orang putra dan satu orang putri terbaik Kalsel, yang akan mewakili menjadi Paskibraka tingkat di nasional.

Kemudian terpilih sebanyak 20 orang putra dan 19 putri untuk menjadi Paskibraka tingkat provinsi. "Kepada yang terpilih kami ucapkan selamat dan sukses, jaga performa dan kondisi," ujar Hermansyah.

Menurutnya ini tugas yang berat dan peserta yang terpilih ke tingkat nasional maupun provinsi akan mengikuti pelatihan yang cukup berat.."Siapkan fisik dan mental adik-adik sekalian. Karena kalian terpilih tentu kalian yang terbaik," tuturnya.

Disamping itu, Hermansyah mengatakan agar peserta yang tidak terpilih jangan berkecil hati, karena meski tidak terpilih di tingkat provinsi maupun nasional, peserta yang tidak lolos akan menjadi paskibraka di kabupaten/kota masing-masing. "Jadi tidak perlu berkecil hati dan kalian tetap menjadi yang terbaik," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only