Miliki Basis Kuat di Daerah PSU, PAN Optimis Menangkan BirinMu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 10 Mei 2021

Miliki Basis Kuat di Daerah PSU, PAN Optimis Menangkan BirinMu

BERITABANJARMASIN.COM - Strategi pemenangan paslon Sahbirin Noor-Muhidin (BirinMu) disiapkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel.

Dikatakan anggota Fraksi PAN DPRD Kota Banjarmasin, Afrizaldi, pihaknya optimis meraih hasil maksimal. Apalagi PSU dilaksanakan di daerah yang merupakan basis mereka. 

Disebutkannya seperti Kecamatan Banjarmasin Selatan, beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar dan Binuang yang melaksanakan PSU. 

Dengan modal dasar yang dimiliki PAN memperoleh tiga kursi legislatif di Kecamatan Banjarmasin Selatan tentu lanjutnya pergerakan dan kualitas tim telah teruji. 

Disamping tingginya kepercayan konstituen terhadap PAN di Kecamatan Banjarmasin Selatan ditambah lagi dukungan suara konstituen pada partai pendukung akan sangat berdampak baik terhadap capaian perolehan suara di PSU pada 9 Juni 2021 mendatang.

Melihat dari kekuatan tersebut, pihaknya mengaku optimis menang telak di Kecamatan Banjarmasin Selatan. "Insya Allah di atas 30 ribu suara," jelasnya.

Afrizaldi juga menyampaikan semua kader baik DPC,DPD,DPW serta anggota DPRD dari PAN akan totalitas turun ikut berkontribusi hingga hari ini (10/5/2021) dalam meraih kemenangan pada PSU. "Semua kader akan totalitas meraih kemenangan, kita akan turun all out pada PSU ini," ujarnya.

Politisi PAN ini menambahkan mayoritas masyarakat sudah sangat cerdas dalam  menentukan siapa yang akan didukungnya,
yang sudah terbukti terhadap pembangunan banua. Selain itu masyarakat menurutnya ingin memiliki pemimpin amanah, jujur dan bersih yang terlepas dari segala permasalahan kasus korupsi. 

Selain itu, dikatakannya semua sayap juang PAN seperti BM PAN yang diketuai langsung oleh Hj Rahma Muhidin dan juga PUAN PAN yang diketuai Hj Karmila anak dari H Muhidin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kalsel  akan secara penuh memacu laju mesin partai dan membackup perjuangan.

Yang lebih membuat pihaknya optimis lagi dengan semakin tingginya dukungan masyarakat, hal ini terbaca dari hasil survei yang dilakukan baru-baru ini dengan turun langsung kelapangan dan melakukan interaksi dan komunikasi dengan masyarakat.."Hasilnya sangat memuaskan, arus dukungan kepada kita semakin tak terbendung," ucapnya.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only