Ketua KNPI Banjarmasin Imbau Masyarakat Tak Takut Vaksinasi Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Mei 2021

Ketua KNPI Banjarmasin Imbau Masyarakat Tak Takut Vaksinasi Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua KNPI Kota Banjarmasin, Imam Satria Jati sangat mengapresiasi program vaksinasi yang terus dilakukan dari berbagai pihak.

Menurut Imam hal itu merupakan kolaborasi yang sangat bagus dan salah satu upaya dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Banjarmasin.

Seperti yang dilakukan dari jajaran Polresta Banjarmasin bersama Biddokes Polda Kalsel yang menggelar program vaksinasi terbuka untuk umum di atrium Duta Mall Banjarmasin, Jumat (28/5/2021).

"Ini luar biasa sekali, dengan difasilitasi Duta Mall dan dibantu oleh kepolisian untuk menggelar vaksinasi," paparnya.

Dengan terus dilakukannya program vaksinasi tersebut, diharapkan bisa membuat masyarakat Banjarmasin terbantu.

Ia pun mengimbau masyarakat membantu menyukseskan program yang digaungkan oleh pemerintah itu. "Mari kita bersama memerangi penyebaran Covid-19 ini," ajaknya.

Tak hanya itu, pria berusia 28 tahun ini juga menggerakkan seluruh tim yang tergabung didalam organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin untuk ikut serta membantu dalam mensosialisasikan program vaksinasi itu.

Memberikan pemahaman untuk masyarakat agar tidak takut bervaksin, karena selain bisa melindungi diri sendiri vaksin juga bisa melindungi orang lain.

"Program vaksinasi merupakan ikhtiar besar pemerintah untuk mencegah penularan virus," tambahnya.

Untuk diketahui target pencapaian vaksinasi untuk lanjut usian di Banjarmasin masih rendah. Dari target awal 55.720 lansia, pada dosis pertama hanya tercapai 13,10 persen dan dosis kedua hanya tercapai 10,42 persen. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only