Ibnu Sina: Berlarutnya Hasil Pilkada Banjarmasin Ganggu Pembangunan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Mei 2021

Ibnu Sina: Berlarutnya Hasil Pilkada Banjarmasin Ganggu Pembangunan

BERITABANJARMASIN.COM - Pengucapan keputusan hasil sidang MK untuk gugatan paslon 04 AnandaMu dijadwalkan 27 Mei 2021 mendatang. Menanggapi itu, calon Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menganggap penundaan penetapan wali kota akan menganggu jalannya pemerintahan.

Ibnu berharap pembacaan putusan MK nantinya bisa memberikan putusan yang terbaik. "Warga Banjarmasin sudah terlalu lama menunggu hadirnya pemimpin kota untuk melanjutkan pembangunan," tegasnya, Selasa (25/5/2021).

Apalagi saat ini Banjarmasin masih dilanda pandemi Covid-19 yang perlu mendapatkan perhatian khusus dalam penanganannya. Tak hanya itu, penyelesaian normalisasi sungai serta penanganan sampah dan permasalahan sosial ekonomi juga masih menjadi pekerjaan rumah.

Hal senada juga disampaikan pendampingnya, calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor. Menurut mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin itu, masyarakat sudah terlalu lama menunggu kepastian hasil Pilkada Banjarmasin 2020. Mengingat sudah dua kali gugatan dilayangkan ke MK. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only