Evaluasi Penyelenggaraan dan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Diserahkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 07 Mei 2021

Evaluasi Penyelenggaraan dan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Diserahkan

BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen SH. M.Si didampingi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah, Drs Mukhyar M.Ap menyerahkan penghargaan kepada sejumlah SKPD terkait evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik dan Top 99 inovasi pelayanan publik tahun 2020.

SKPD yang dimaksud adalah Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBPM) serta Dinas Kesehatan.

Disela penyerahan penghargaan tersebut, Akhmad Fydayeen menyampaikan kepada seluruh SKPD agar senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan termasuk skill sumber daya manusia yang ada pada SKPD itu.

"Mudah-mudahan kita bisa meningkatkan lagi kata kuncinya disini tadi kinerja bagi kita dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesannya.

Sementara itu, penghargaan langsung diserahkan kepada Kepala DPMPTSP Kota Banjarmasin, Ir Muryanta MT dan Pelaksana Tugas Kepala Disdukcapil Kota Banjarmasin, Drs Rizanie Setiawan.

Kemudian pada dua SKPD lainnya yakni DPPKBPM dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang diterima oleh para inovator dan disaksikan oleh pimpinan kedua instansi tersebut.

Adapun inovator pada DPPKBPM adalah Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Informasi Data, Noor Syahdi dan pada Dinas Kesehatan yakni Tenaga Kesehatan pada Puskesmas Banjarmasin Indah M. Ary Aprian Noor.

Sebelum dilakukan penyerahan penghargaan, sejumlah plakat tersebut terlebih dahulu diserahkan oleh Tim Pembina Pelayanan Publik Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Kasubbag Pelayanan Publik dan Tata Laksana Hj Rakhmatiah S.H kepada Pj Walikota didampingi Plh Sekda Kota Banjarmasin. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only