Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Kusan Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 27 Mei 2021

Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Kusan Tengah


BERITABANJARMASIN.COM - Wujud kepedulian Bank Kalsel Cabang Batulicin berikan bantuan makanan dan obat-obatan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Bank Kalsel kepada Camat Kusan Tengah M Arif Rahman Hakim, bertempat di Kantor Kecamatan Kusan Tengah, Kamis (27/05/2021).

“Selain bantuan untuk warga terdampak banjir di Kusan Tengah, Bank Kalsel juga memberi bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Satui,” ucap Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Azis Nurhakim.

Untuk bantuan terdampak banjir di Kusan Tengah diberikan untuk warga Desa Satiung, Desa Serdangan, Desa Salimuran, dan Desa Karya Bhakti.

“Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah ini,” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar air cepat surut, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.(adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner