Tindaklanjuti Vaksinasi Covid-19, Pelaku Pariwisata Kunjungi Pj Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 April 2021

Tindaklanjuti Vaksinasi Covid-19, Pelaku Pariwisata Kunjungi Pj Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, menerima silaturahmi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) serta para pelaku pariwisata Kota Banjarmasin yang bertempat di Ruang Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Kamis (22/04/21).

Dalam kunjungan tersebut, Disbudpar langsung dipimpin oleh Kepala Dinas, Ihsan Al-haq, sedangkan dari para pelaku pariwisata dipimpin oleh Plt Sekretaris DPD Asita Kalimatan Selatan, Siti Aisyah.

Siti Aisyah mengungkapkan kedatangan mereka menemui Pj Walikota dalam rangka menindaklanjuti surat dari Disbudpar Kota Banjarmasin terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelaku pariwisata.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terlaksana karena kami adalah pelaku pariwisata yang terdepan yang menghandle wisatawan," harap Siti Asiyah.

Ia menjelaskan, meskipun saat ini berada pada masa pandemi Covid-19, namun kenyataannya sekarang banyak orang yang bekunjung ke Kota Banjarmasin khususnya dari Provinsi tetangga diantaranya dari Kalimatan Tengah maupun dari Kalimantan Timur.

"Jumlah yang akan di vaksin kurang lebih 126 orang, yang terjun langsung untuk di lapangan," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner