Hari Ini Vaksinasi Covid-19 Bakal Sasar Rumah Ibadah di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 April 2021

Hari Ini Vaksinasi Covid-19 Bakal Sasar Rumah Ibadah di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Hari ini (23/4/2021) program vaksinasi Covid-19 menyasar masjid dan gereja. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi memaparkan kegiatan tersebut dikemas dalam Pekan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

Adapun depalan masjid itu adalah Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Masjid Jami, Masjid Al-Jihad, Masjid Hasanuddin Madjedi, Masjid Noor, Masjid At Taqwa, Masjid Mujahiddin dan Qomaruddin. "Bakal digelar di delapan masjid dan satu gereja," jelasnya.

Sedangkan untuk gereja dipusatkan di Gereja Katedral tanggal 24 April 2021. Prioritas sasaran vaksin adalah lansia, guru, dosen, pegurus tempat ibadah, ustadz/ustadzah serta pendeta. Dengan mekanisme membawa kartu indentitas diri untuk proses administrasi sebelum dilakukan vaksin.

Ia menyebutkan pelaksanaan vaksinasi tersebut pihaknya telah menyediakan 420 vial atau 4.200 dosis untuk kegiatan tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only