Seru, Ibnu Sina Bicara Romantisme, Kopi dan Kehidupan Politisi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 April 2021

Seru, Ibnu Sina Bicara Romantisme, Kopi dan Kehidupan Politisi

BERITABANJARMASIN.COM - Bersama sang istri, dr Hj Siti Wasilah, Ibnu Sina disebut sebagai pasangan romantis. Arti pendamping hidup versi Ibnu Sina ini pun dibahas dalam salah satu Channel Podcast yang tayang di Youtube.

Menurut Ibnu, pendamping hidup itu sebagai pelengkap sebagaimana komputer dengan hardisknya. 

Dirinya menuturkan kehidupan berumah tangga itu tidak selalu berjalan mulus dan jangan membayangkan hanya senangnya saja namun pasti ada riak yang menyertainya.

"Ibaratkan kita berlayar disepanjang jalur pelayaran dari dermaga sampai ke pulau tujuan itu pastilah di tengah jalan ada ombak gelombang riak bahkan badai," ujarnya.

Namun tekannya harus yakin dan percaya pada satu nakhoda, bahwa nakhoda ini akan menuju ke arah yang tepat. "Pendamping hidup inilah teman kita dalam perjalanan sehingga suka dukanya dijalani bersama," katanya.

"Sebagaimana kopi, dari pahitnya mesti ada nikmat yang bisa kita cecap. Kehidupan pun seperti itu," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only