Ibnu Sina: Jadi Politisi Jangan Baper | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 03 April 2021

Ibnu Sina: Jadi Politisi Jangan Baper

BERITABANJARMASIN.COM - Politisi Demokrat, Ibnu Sina buka-bukaan bagaimana dirinya menyikapi gejolak perpolitikan yang selalu ada. Hal ini dibahas dalam salah satu Channel Podcast yang tayang di Youtube.

Hadir sebgai tamu dalam acara tersebut, Wali Kota Banjarmasin periode 2015-2020 itu mendapat beberapa pertanyaan, diantaranya bagaimana menyikapi isu dan gonjang-ganjing politik yang menyertai dirinya. "Jadi politisi jangan baper," jawabnya.

Menurutnya menjadi politisi, khususnya di Kota Banjarmasin dengan kurang lebih 700 ribu penduduk, banyak aspirasi yang harus diakomodir. Ini tidak mudah dan harus bersikap sabar.

Sebagai politisi yakinnya tentu punya jurus dan strategi masing-masing namun harus tetap pada koridor yang tidak menyalahi etika.

"Terhadap persoalan apapun nilai etika yang harus kita pegang, orang kuat adalah yang bisa menahan amarahnya," ujar suami dr Hj Siti Wasilah itu.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai politisi dirinya harus bisa memilah yang mana menjadi urusan kerjaan dan urusan politik. 

"Taruh file politik itu di kepala, kita tetap siapkan sisi ruang batin untuk keluarga, jangan sampai kita kehilangan kebahagiaan," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only