Rumah Zakat Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Basirih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 28 April 2021

Rumah Zakat Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Basirih

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat kembali menyalurkan program ramadhan berupa Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dan Janda Berdaya (JB), Selasa (27/4/2021) siang.

Kegiatan ini berlokasi di Jalan Tanjung Keramat Basirih RT8, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan. 

Sebanyak 15 paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dan delapan paket Janda Berdaya (JB) telah dibagikan pada tiap warga yang dibantu oleh pengurus RT setempat. 

Mayoritas penerima manfaat untuk program ini ialah para kaum lansia serta dhuafa yang layak menerima bantuan dan uluran tangan. Senyum sumringah tampak dari wajah mereka saat tim relawan mengunjungi dan menyerahkan bantuan. 

“Alhamdulillah, ulun banyak-banyak terima kasih bantuannya dari Rumah Zakat, Semoga berkah,” ucap Nenek Masnun (81) salah satu penerima manfaat BLK yang seraya mendoakan Rumah Zakat.

Muhammad Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel mengatakan di luar sana masih banyak yang membutuhkan perhatian. Ia mengajak masyarakat bersama Rumah Zakat bahagiakan dan berdayakan keluarga dhuafa melalui program Bingkisan Lebaran Keluarga mulai dari Rp. 375.000/paket dan Janda Berdaya mulai dari Rp. 550.000/paket. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only