"Putri Tertidur" Banjarmasin Kembali Terlelap, Begini Kata Orangtuanya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 10 April 2021

"Putri Tertidur" Banjarmasin Kembali Terlelap, Begini Kata Orangtuanya

BERITABANJARMASIN.COM - Sempat viral di tahun 2017 silam karena tertidur selama 13 hari, SRM kini tertidur kembali selama sepekan.

Salah satu siswi SMA Negeri di Banjarmasin itu mulai tertidur pada Kamis (1/4/2021). Hal itu terlihat saat tim beritabanjarmasin.com datang berkunjung ke rumahnya yang berada di kawasan Jalan Pangeran, Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (9/4/2021).

Ayahnya, Mulyadi menerangkan putri berusia 16 tahun tersebut merupakan anak kedua dari empat bersaudara itu, tidak memiliki gejala medis.

Mulyadi sekeluarga pernah membawa putrinya tersebut ke rumah sakit untuk diperiksa namun dari hasil pemeriksaan tidak ada gejala medis yang mengkhawatirkan.

"Untuk itu kami sekeluarga memutuskan membawa pulang putri kami dan dirawat di rumah," tuturnya.

Karena menurutnya dengan dirawat di rumah ia bersama istri tetap bisa memberikan perawatan termasuk memberikan makanan sehari dua kali.

Ia mengatakan sempat disarankan pihak rumah sakit agar memasang selang untuk menunjang kebutuhan makan gadis itu. Namun, pihak keluarga sepakat untuk tidak melakukannya karena dinilai bisa menyakiti tubuhnya.

Hal senada juga disampaikan sang ibunda, Siti Lili Rusitah. Ia berharap putrinya tersebut bisa terbangun dan kembali berkumpul di tengah keluarga. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only