PT Taspen Serahkan Bantuan JKN Rp 140 Juta dan Kursi Roda di Tanah Bumbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 27 April 2021

PT Taspen Serahkan Bantuan JKN Rp 140 Juta dan Kursi Roda di Tanah Bumbu

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meninggal dunia dan pensiun dalam keadaan sakit di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), terima bantuan JKN dan 5 buah kursi roda.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Brand Manager PT Taspen Banjarmasin Evina Julianti Kasu kepada Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar yang didampingi oleh Sekretaris Daerah H Ambo Sakka di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati.

Dalam sambutannya Elvina Julianti Kasu mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Taspen yang ke 58, PT Taspen hadir untuk ASN maupun pensiunan ASN, yang mana kali ini PT Taspen menyumbangkan 5 kursi roda.

“Saat ini PT Taspen juga giat melayani THT pensiun, JKK dan JKN," ucapnya, Senin (26/4/2021).

Sambung dia, PT Taspen juga memberikan hak kepada Ibu Lia, salah satu ahli waris ASN di Dinas Perdagngan dan Perindustrian yang mendapatkan JKN, yang merupakan kor bisnis PT Taspen untuk mengelola JKK dan JKN para ASN.

Adapun besaran dana JKN yang diberikan kepada salah satu ahli waris ASN yakni sebesar kurang lebih Rp 140 juta rupiah.

Salah satu pensiunan ASN dari Puskesmas Simpang Empat Winda Afrianti yang mendapatkan bantuan kursi roda sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PT Taspen sebab sudah enam tahun ia menderita lumpuh tidak bisa berjalan dan kini mendapatkan bantuan kursi roda dari PT Taspen.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dapat bantuan kursi roda dari PT Taspen”,ujar Winda. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner