Prokes di Masjid dan Mushola Menurun, BKPRMI Kalsel Bagikan 20 Ribu Masker | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 April 2021

Prokes di Masjid dan Mushola Menurun, BKPRMI Kalsel Bagikan 20 Ribu Masker


LBERITABANJARMASIN.COM - Peningkatan aktivitas ibadah masyarakat di Masjid maupun Mushola semakin tinggi di bulan Ramadhan, Pejabat (Pj) Gubernur Kalsel, Safrizal ZA perintahkan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel untuk membagikan masker.

Ketua BKPRMI Kalsel sekaligus Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan bantuan tersebut merupakan hibah dari Provinsi Kalsel melalui Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA untuk membantu pemerintah daerah mengatasi pandemi COVID-19. 

Salah satunya dengan membagikan masker kepada jamaah masjid atau mushola di Kota Banjarmasin."Kita bagikan sebanyak 20 ribu masker untuk masjid dan mushola yang ada di Banjarmasin," ujar Hermansyah, Sabtu (24/4/2021).

Dalam hal ini BKPRMI sudah mengerahkan dan menginstruksikan remaja masjid di lima Kecamatan untuk menyusun tugas dan pola dalam pembagian masker di Masjid dan Mushola.

"Jadi kita melihat Pj Gubernur menyampaikan beliau melihat memantau sekarang peningkatan ibadah di bulan ramadhan semakin banyak," tutur Hermansyah.

Namun, penerapan protokol kesehatan di beberapa masjid maupun mushola semakin menurun."Tugas mulia ini kami siap melaksanakan itu," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only