Operasi Pasar Murah Digelar Pemkab Tanbu di Bulan Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 20 April 2021

Operasi Pasar Murah Digelar Pemkab Tanbu di Bulan Ramadhan

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar, membuka pasar murah yang digelar Pemda Tanbu di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Senin (19/4/2021) di halaman Kantor Kecamatan Kusan Tengah Desa Saring Sungai Bubu.

"Diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Windarti.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian, serta DWP Kabupaten Tanah Bumbu, yang telah berpartisipasi dalam mendukung penuh terlaksananya kegiatan Operasi Pasar Ramadhan ini.

Meski itu lanjutnya, melalui pelaksanaan kegiatan operasi pasar Ramadhan dengan harga terjangkau ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah dan PKK terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang beruntung di daerah ini.

“Harapan kita, semog bisa meringankan beban masyarakat dan mendorong terwujudnya masyarakat mandiri, maju dan sejahtera.” sebutnya.

Dalam kesempatan ini juga Pemkab Tanbu memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa serta santunan kepada anak yatim dan para janda di Desa Saring Sungai Bubu. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner