Forum Zakat Kalsel Salurkan Bantuan di Kuin Utara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 20 April 2021

Forum Zakat Kalsel Salurkan Bantuan di Kuin Utara

BERITABANJARMASIN.COM - Bertepatan dengan 8 Ramadhan atau 20 April 2021, 3 Lembaga  Amil Zakat Perwakilan Provinsi Kalsel Yaitu Rumah Zakat, DT Peduli, Rumah Yatim dan juga 1 lembaga Lokal yaitu Yayasan Pejuang Mulia bersinergi dalam Penyaluran bersama Paket Sembako  Ramadhan  di  daerah Kuin Utara tepatnya di Yayasan Rahmatillah Banjarmasin Utara.

Dalam Kesempatan ini ada 50 Paket yang di bagikan utk Warga Penerima manfaat yang sebagian besar di domininasi oleh Para guru ngaji, Guru Honorer dan Warga Dhuafa sekitar lokasi.

Teguh selaku perwakilan dari Pihak yayasan Rahmatillah mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan mendoakan semoga Lembaga lembaga Amil Zakat yang telah berkonstribusi dalam kegiatan ini serta para Muzakki  mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Sementara itu M Luthfi Alfin mewakili pengurus harian Forum Zakat Kalsel juga menyampaikan  terima kasih kepada Lembaga lembaga Amil Zakat dan Yayasan Sosial yang turut berkolaborasi dalam kegiatan ini,ia berharap kedepannya akan di laksanakan kembali program yang serupa atau bahkan bisa dalam bentuk Project pemberdayaan yang  di Inisiasi oleh Bagian program Lembaga Zakat masing masing.Forum Zakat akan mencoba memfasilitasi untuk terwujudnya hal ini” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa program ini juga menjadi bagian dari Penyaluran Charity Dana Zakat Infaq Sedekah yang di titipkan oleh Muzakki kepada Lembaga Amil Zakat yang ada. 

Pihaknya mengajak masyarakat Banjarmasin dan kalsel pada umumnya dapat menunaikan Zakat via Lembaga Lembaga Amil Zakat yang resmi dan legal yang beberapa kantor perwakilannya sudah ada di kota Banjarmasin

Sehingga dapat di akses lebih mudah oleh para Muzakki. Zakat yang Muzakki tunaikan akan terwujud dalam program program pemberdayaan di bidang ekonomi,Pendidikan kesehatan,lingkungan dan Program program lainnya sehingga akan mempunyai dampak yang lebih bagus untuk para mustahik itu sendiri. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner