Oknum Penyebar Poster Kampanye di Kawasan PSU Ditelusuri Bawaslu Banjarmasin, Sanksi Menanti Jika Terbukti | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 April 2021

Oknum Penyebar Poster Kampanye di Kawasan PSU Ditelusuri Bawaslu Banjarmasin, Sanksi Menanti Jika Terbukti

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi 
materi kampanye "misterius" mengatasnamakan paslon Pilkada Banjarmasin oleh oknum tak bertanggungjawab, Bawaslu Kota Banjarmasin lakukan penelusuran.

Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin, Muhammad Yassar memaparkan bahwa pihaknya akan melakukan penelusuran melalui tim pengawasan. "Kami akan tindaklanjuti," ujarnya, jumat (23/4/2021).

Ia pun mengimbau terhadap paslon dan para tim pendukungnya untuk bisa menahan diri agar tidak melakukan kampanye maupun kegiatan yang mengarah pada kampanye. 

Jika tetap ada pelanggaran maka Bawaslu tidak segan untuk menindaklanjuti dan memberikan sanksi jika terbukti.

Sementara itu, tim hukum paslon 02 Ibnu Sina - Arifin Noor menyampaikan bahwa banyaknya materi berupa poster tersebut, merupakan perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab. "Kami telah berkoordinasi langsung dengan Bawaslu," tegas ia.

Ia menegaskan brosur/pamflet tersebut bukan dari tim pemenangan Ibnu Sina-Arifin. "Sudah kami buat surat tertulis," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only