Launching Aplikasi di Bioskop, Apindo Banjarbaru Ingin Masyarakat Berdaya Karya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 08 April 2021

Launching Aplikasi di Bioskop, Apindo Banjarbaru Ingin Masyarakat Berdaya Karya

BERITABANJARMASIN.COM - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Banjarbaru meluncurkan aplikasi Apindo Banjarbaru, Rabu (8/4/2021).

Aplikasi ini merupakan aplikasi pencari kerja dan informasi seputar perizinan, sehingga aplikasi tersebut bisa digunakan oleh pengusaha dan tenaga kerja Kota Banjarbaru.

Launching aplikasi Apindo Kota Banjarbaru tersebut diselenggarakan di BioskopnCinepolis QMall Kota Banjarbaru dan dihadiri oleh M Syaripuddin, Wakil Ketua DPRD Kalsel; Fadliansyah, Ketua DPRD Kota Banjarbaeu; H. Suriyadi, Ketua DPP Apindo Provinsi Kalsel; Gusti Adam, Ketua KNPI Banjarbaru dan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

Yogi Chafoza, Ketua DPK Apindo Kota Banjabaru menyampaikan mengenai tiga program unggulan dan prioritas kerja Apindo Kota Banjarbaru yang diberi nama SIP yaitu silaturahmi, informasi dan peningkatan skill.

"Silaturahmi, tujuanya agar dapat menjalin komunikasi yang baik agar terciptanya semangat kolaborasi, semangat sinergi, dan semangat kebersamaan," katanya.

Ia berharap Apindo Banjarbaru menjadi salah satu wadah informasi yang baik khususnya seputar dunia usaha dan ketenagakerjaan.

Sedangkan peningkatan skill akan menjadi salah satu langkah konkret dengan bekerjasama dengan Pemkot Banjarbaru dan stake holder lainya untuk ikut membantu mengedukasi warga. Sehingga tidak hanya bisa berdaya saing tetapi juga bisa berdaya karya. "Tak hanya bisa mencari peluang pekerjaan tetapi juga bisa menciptakan peluang pekerjaan di Kota Banjarbaru," sambung Yogi yang juga merupakan CEO Senusa Group tersebut. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only