Ketua DPRD Banjarmasin Minta Masyarakat Sukseskan Pendataan BKKBN | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 April 2021

Ketua DPRD Banjarmasin Minta Masyarakat Sukseskan Pendataan BKKBN

BERITABANJARMASIN.COMKetua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya mengajak warga Banjarmasin mensukseskan pendataan keluarga oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang dilaksanakan pada 1 April - 31 Mei 2021.

"Kami berharap warga mempersiapkan kelengkapan data keluarga untuk memudahkan para petugas," ujarnya usai menerima kunjungan tim dan kader pendataan keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat (DPPKB- PM) Kota Banjarmasin.

Menurutnya masyarakat jangan khawatir karena data yang diberikan dijamin kerahasiannya dan ini bermanfaat agar pemerintah pusat dan daerah dapat membuat program yang tepat sasaran pada keluarga Indonesia khususnya di Kota Banjarmasin, "Masyarakat Banjarmasin wajib mensukseskan program ini," terangnya. 

Plt Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Noorsyahdi yang juga sebagai Kabid Pengendalian Penduduk DPPKB-PM Kota Banjarmasin  mengungkapkan dalam melakukan Pendataan Keluarga tahun 2021 diturunkan sebanyak 1.080 petugas yang tersebar di 52 kelurahan Kota Banjarmasin. "Setiap lima tahun sekali pendataan keluarga dilakukan serentak," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only