Ditarget 500 Orang per Hari, Dinkes Banjarmasin Mulai Laksanakan Vaksin di Tempat Ibadah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 April 2021

Ditarget 500 Orang per Hari, Dinkes Banjarmasin Mulai Laksanakan Vaksin di Tempat Ibadah

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin laksanakan Program Gebyar Vaksinasi Covid-19 di delapan masjid secara serentak, Jumat (23/4/2021) malam.

Langkah tersebut diambil untuk memenuhi target program vaksinasi di Banjarmasin, khususnya bagi lansia yang baru mencapai 11 persen. Dinkes menarget melakukan vaksinasi kepada 500 orang per hari.

"Malam ini kita laksanakan vaksinasi secara serentak, usai sholat tarawih di masjid," papar Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi.

Machli menyebutkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya menargetkan bisa memvaksin sebanyak 4.200 orang di delapan masjid dalam satu minggu.

Pelaksanaan program itu juga, pihaknya telah mempersiapkan tim khusus dalam penyuntikan vaksin di malam hari.

Salah satu jemaah Masjid Jami, Abdurrahman Fahir, dengan penuh semangat mengikuti program vaksin tersebut. Menurutnya program vaksin sangatlah penting bagi dirinya, terlebih di usianya yang tak lagi muda saat ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only