Denny Indrayana Lapor Ke Bawaslu RI, Ada Apa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 April 2021

Denny Indrayana Lapor Ke Bawaslu RI, Ada Apa Nih?

BERITABANJARMASIN.COM - Calon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana akan mendatangi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Senin (12/4/2021).

Kedatangan Denny ke Jakarta dalam rangka melaporkan dugaan kecurangan hingga dugaan adanya pelibatan aparat pemerintahan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel. "Insya Allah saya ke Bawaslu," katanya.

Denny berharap Bawaslu RI melakukan langkah-langkah nyata dan menegakkan aturan dengan benar dan adil. Sebelumnya, Denny Indrayana menyambangi Bawaslu Kalsel, Sabtu (10/4/2021). Kali ini bukan melakukan laporan tertulis namun melayangkan protes ke Bawaslu. "Saya hari ini datang lebih kepada protes melihat sikap Bawaslu terhadap hal-hal yang terjadi di lapangan," ucapnya.

Menurutnya ada dua metode kerja Bawaslu dalam pengawasan yakni pasif menunggu laporan dan aktif menemukan temuan di lapangan."Kita minta Bawaslu Kalsel bekerja secara independen dan netral serta profesional dalam pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only